Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Juni 2012

PRADE: AKU LELAH HANYA MEMBICARAKAN JOVETIC



Direktur Olahraga Fiorentina Daniel Prade, berbicara pada Radio One selama program Kejuaraan Eropa.


"Di Florence keadaannya sangat positiv, aku harap kedatanganku dan Vincenzo Montella membawa antusiasme baru.


"Di Roma, aku telah menyelesaikan pekerjaanku, kini fokus utamaku hanya untuk Fiorentina.

"Dengan keluarga Della Valle yang memberikan komando, kami bisa melakukan sesuatu yang baik.

"Ini memerlukan waktu dan anda akan bekerja untuk itu.

"Jovetic? Aku telah berbicara banyak tentangnya daripada aku bekerja di bulan pertamaku di Florence.

"Dia akan berbicara sendiri mengenai tujuannya, dan kami masih akan berbicara dengannya karena kami belum melakukan pertemuan dengannya. 

"Untuk saat ini kami memegang kendali, kami fokus pada Jovetic dan akan membangun tin ini dengan cara tertentu.

"Chelsea tidak pernah mengajukan proposal resmi untuk menawar Jovetic. Dan aku tahu mereka sangat terbuka karena tahun lalu aku tinggal di Inggris.

"Sekarang aku fokus dan berpikir untuk membangun tim, lebih sederhana dilakukan bukan hanya sekedar Jovetic"

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics