Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Juni 2012

DAFTAR STRIKER INCARAN FIORENTINA



Fiorentina coba melanjutkan daftar incaran pemain diposisi penyerang untuk mengantisipasi hengkangnya Jovetic.


Klub kini tengah menunggu keputusan dari masa depan Jovetic, yang tengah diincar oleh banyak klub besar Eropa.



Seperti diketahui kabar terakhir bahwa Chelsea telah mengajukan penawaran sebesar 25Juta Euro untuk memboyong Jovetic menuju London.

Keadaan ini memaksa direktur olahraga Daniel Prade untuk merancang nama-nama calon pengganti jika Jojo memutuskan untuk mengakhiri sebagai pemain Fiorentina.

Meski menyangkal untuk merekrut Marco Borriello, namun diyakini nama tersebut masih masuk dalam daftar belanja Prade.

Ada juga nama Mauricio Pinilla, penyerang Cagliari yang sangat disukai Montella. 


Sementara nama Mounir El Hamdaoui masih terus melekat. Pada Januari lalu El Hamdaoui hampir memperkuat Fiorentina, namun kesepakatan gagal karena Ajax telat merespon surat kontrak yang diajukan Fiorentina kepada pemain asal Maroko berpaspor Belanda ini.

Sebelumnya Ajax sepakat untuk menjual Hamdaoui ke Fiorentina sebesar 3 Juta Euro.

Masih dari Belanda, dikaitkan juga nama penyerang Twente, Luke De Jong. Penyerang ini tampil impresif musim ini, mencetak 25 gol dari 33 penampilan di liga. 

Fiorentina sempat mengejarnya musim lalu, namun gagal. Prade coba mengejar kembali pemain kelahiran 1990 ini dengan banderol hampir 10juta Euro.

Alternatifnya adalah Tim Matavz penyerang PSV berusia 23 tahun asal Slovenia. Mencetak 14 gol di Eredivise dan 5 gol di Liga Eropa.

Pindah ke Jerman kita menemukan nama Mario Mandzukic, asal Kroasia dan striker klub Wolfsburg yang bermain dengan Kroasia di Piala Eropa. Juga Stefan Kiessling, bintang Bayer Leverkusen, dengan fisik yang sangat baik. Nilai jualnya sekitar 6,5 juta Euro.

Nama terakhir adalah Striker Juventus Alessandro Matri yang benar-benar dekat ke Forentina, meskipun Matri telah berulang kali menegaskan keinginannya untuk tetap di Juventus. Alternatif nama lain adalah Floccari dan Floro Flores.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics