Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Juni 2011

LIMITLESS

Pemain: Robert De Niro, Abbie Cornish, Anna Friel, Tomas Arana

Bradley Cooper dan Robert De Niro berkolaborasi di film ‘Limitless’. Sebuah film laga thriller yang dipenuhi adegan paranoid, menceritakan seorang penulis gagal yang mengalami tranformasi kehidupan.


Dia adalah seorang yang selalu menggunakan obat-obatan yang membuatnya bisa menggunakan otaknya 100 persen dan membuatnya berubah menjadi manusia sempurna versinya sendiri. Kemampuan luar biasanya kemudian membuatnya menarik kekuatan gelap didalam dirinya, yang kemudian mengancam kehiduan barunya dalam film yang sangat menegangkan dan provokatif ini.

Seorang penulis berbakat, Eddie (Bradley Cooper) adalah seorang penulis yang hampir saja putus asa karena kegagalan karirnya. Sampai pada suatu hari datang tawaran dari seorang teman lama yang memberikan ia sebuah obat yang bernama NZT. Obat itu mempunyai khasiat yang sangat luar biasa karena bisa meningkatkan kemampuan otak menjadi berlipat-lipat. Dia bisa mengingat semua bacaan yang pernah dibacanya dengan sekejap, dia juga bisa mengingat semua yang pernah dilihatnya dan didengarnya hanya dengan sekejap. Dan dia bisa belajar bahasa asing hanya dengan sehari belajar.

Eddie terus mengkonsumsi obat itu walau obat itu belum pernah diuji efek sampingnya.
Tidak lama kemudian, Eddie mencoba keberuntungannya di bursa Wall Street, dia menanamkan saham dari jumlah kecil hingga jutaan dollar. Ternyata kemampuan luar biasanya itu diam-diam diincar oleh seorang maestro broker, Carl Van Loon (Robert De Niro).

Carl membawa Eddie untuk membantu sebuah jaringan broker yang terbesar sepanjang sejarah. Tapi selain membantu Eddie keluar dari kesulitan hidupnya, mereka juga membawa Eddie kedalam masalah yang sangat besar ketika mereka meminta Eddie untuk memberikan obat NZT.

Terjerumus ke dalam masalah yang tidak ada habisnya, juga efek brutal yang disebabkan oleh ketergantungan obat NZT, Eddie mencoba melepaskan diri dari itu semua.

Dikejar oleh penguntit misterius, menjalani interogasi polisi secara intens. Eddie mencoba mengecoh semua musuh-musuhnya.

Judul Film: Limitless
Tagline:
Produksi: Relativity Media
Genre: Action, Thriller

www.boleh.com






0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics