Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Februari 2010

PRANDELLI: INI SAATNYA BERUBAH

Cesare Prandelli mengakui bahwa ia harus membuat beberapa perubahan jika Fiorentina ingin untuk kembali ke jalurnya.

Kekalahan di Sampdoria 2-0 malam ini berarti mereka telah mengumpulkan hanya dua poin dari 13 pertandingan resmi terakhir.

"Hanya saja ini saat semacam negatif bagi kami dan cedera awal juga membuat tim di tepi dari perspektif psikologis," kata si Pelatih.

Alessandro Gamberini terkilir bahunya dan memasangnya kembali ke tempatnya di bawah anestesi di rumah sakit.

Dia akan memerlukan tes lebih lanjut untuk melihat tingkat kerusakan, tetapi ini adalah cedera yang ia derita dari sebelumnya.

Mario Alberto Santana tertatih-tatih dari 15 menit ke dalam permainan dan telah didiagnosis dengan otot sobek, jadi dia juga tidak bisa tampil hari Rabu perjalanan ke Bayern Munich.

"Terus terang aku tidak ingat apa-apa akan cara kami dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun demikian, kami perlu memiliki ketenangan dan kekuatan untuk yakin bahwa kami bisa memperbaiki.

"Setidaknya ketika kalah 2-0 kami tidak menyerah dan berhenti bermain. Itu adalah aspek yang paling penting, meskipun kekalahan Anda harus memberikan yang terbaik. "

Dengan kehilangan Adrian Mutu setelah gagal dalam tes doping, Fiorentina dipaksa untuk perombakan di Munich.

"Dalam tiga hari, kami punya pertandingan yang sangat penting. Kami harus menghadapinya tanpa rasa takut, seperti di Liga Champions kami sudah melakukan lebih dari yang diharapkan, "lanjut Prandelli.

"Jelas kami membutuhkan lebih banyak intensitas. Kami harus mengubah cara mengembangkan sepakbola kami, karena jauh dari rumah itu perjuangan nyata.

"Ini bisa berarti memberikan lebih sedikit titik referensi lawan kami, sehingga menambah gelandang tambahan."

Prandelli telah lebih jauh dalam kekhawatiran, seperti derby pekan depan dengan Livorno akan bermain tanpa Riccardo Montolivo dan Per Krøldrup.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics