Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Februari 2010

'JINX', Si Pembawa Sial

Pemain: Aurelie Moeremans, Ferdi, Ray Sahetapy, HIM Damsyik, Tahta Perlawanan, Hengky Sulaiman, Edy Oglek, Tatang Gepeng, Yurike Prastika, Rashid Kareem, Mpok Hindun, Egy Fadly, Ilham Annas, Adam Jackson, Rebecca, DJ Devina

JINX adalah film dark-comedy yang diproduksi oleh Skylar Pictures. Dari asal katanya, JINX berarti pembawa sial dibuka dengan kisah Shanti (
Aurelie Moeremans), seorang gadis yang sedang putus asa, dan berniat untuk bunuh diri. Tapi bukannya berhasil, keinginan bunuh dirinya justru menuai rentetan masalah lain.

Satu per satu, orang-orang di sekitar Shanti mengalami kesialan. Security hotel yang menolongnya, hingga bos mafia pun tertimpa kesialan itu, yang entah dari mana asalnya. Bahkan orang yang tak dikenalnya sekalipun, yang hanya ia temui di jalan juga kena sial. Mulai dari hal sepele, penolakan cuti, dirampok di jalan, sampai ada yang nyawanya hilang.


Ide cerita yang ditawarkan JINX memnang berbeda dari film-film tanah air yang sebagian besar masih bergenre horor. Kisah cinta, kejar-kejaran ala parkour, salah satu olahraga ekstrem, kejadian lucu hingga horor pun ditampilkan di sini. Adegan perkelahian ala street fighting juga disuguhkan, yang diperankan oleh Rebecca dan DJ Devina.


Selain kekuatan ide cerita yang unik, film yang dibesut oleh Muhammad Yusuf dan eksekutif produser Sarjono Sutrisno, didukung oleh deretan aktris dan aktor yang sudah memiliki pengalaman.


Sebut saja nama Aurelie Moeremans, Ferdi, Ray Sahetapy, HIM Damsyik, Tahta Perlawanan, Hengky Sulaiman, Edy Oglek, Tatang Gepeng, Yurike Prastika, Rashid Kareem, Mpok Hindun, Egy Fadly, Ilham Annas, Adam Jackson, Rebecca, DJ Devina adalah beberapa nama yang turut mendukung film ini.


Lalu apa yang menyebabkan semua kesialan itu terjadi? Kenapa kesialan itu bisa merembet ke orang-orang sekitar Shanty? Dan siapa Jinx sebenarnya? Jawabannya hanya bisa Anda saksikan dengan melihat JINX pada Februari 2010 ini.

Genre : Dark Comedy
Jadwal Tayang : Februari 2010
Sutradara : Muhammad Yusuf
Penulis : Jazzy Mu
Produser : Sarjono Sutrisno
Produksi : Skylar Pictures
Durasi : 100 menit
kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics