Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Februari 2010

ENRICO CHIESA BERI TIPS PADA KEIRRISON

Mantan pemain Fiorentina itu siap untuk melihat apa yang bisa K9 lakukan.

Mantan Striker Fiorentina Enrico Chiesa mengungkapkan ia berpikir Keirrison memiliki seluruh atribut untuk menjadi striker top bagi klub.

"Mari kita memberinya waktu, dia memiliki kualitas untuk menjadi striker yang hebat," kata mantan internasional Italia kepada firenzeviola.it .

Dijuluki 'K9' oleh media Brasil, striker itu telah menemukan transisi menuju sepak bola Eropa sulit sejak Barcelona membayar sekitar € 14 juta untuk jasa-jasanya, dengan banyak yang percaya bahwa dia akan mendapatkan keuntungan selama satu tahun di tanah airnya.

Pemain 21 tahun, yang produktif secara singkat dengan Coritiba sebelum mantra dengan Palmeiras, awalnya dipinjamkan ke Benfica setelah tiba di Camp Nou, tetapi gagal untuk masuk dalam tim pertama Eagles dan berharap untuk memiliki lebih beruntung bersama Viola .

Setelah membuat tiga pengganti penampilan sejak tiba di Italia, Keirrison dikatakan putus asa untuk mendapatkan karir Eropa dan Chiesa yakin bahwa cedera Alberto Gilardino menyajikan kesempatan yang sempurna bagi pemuda Brasil itu.

"Aku tidak berpikir [pelatih Cesare] Prandelli memiliki banyak alternatif," Chiesa lanjutnya. "Aku tidak tahu apakah besok ia akan memutuskan untuk bermain bersama [Stevan] Jovetic. Aku hanya bilang Keirrison memiliki angka. Meskipun kami telah melihat sangat sedikit tentang dia, aku yakin dia bisa melakukannya dengan sangat baik musim ini. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics