Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 November 2009

VARGAS SANGKAL RUMOR KE REAL MADRID

Stopper asal Peru itu selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Los Blancos. Dia menyatakan bahwa dia sangat ingin bertahan di Florence.

Bek kiri Fiorentina, Juan Vargas menyanyikan sebuah penyangkalan, dan sepertinya sebuah lagu untuk Pantaleo Corvino dimana pemain asal Peru itu menyangkal pembicaraan dengan Real Madrid.

Dilaporkan di Spanyol dan Italia, bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan pindah ke Bernabeu.

Vargas bermain mengesankan musim ini di Artemio Franchi, dimana dia kerap menjadi pahlawan kemenangan di tim. Performa bagusnya dilaporkan telah menangkap mata petinggi Madrid.

Bagaimanapun, pemain tersebut melakukan penyangkalan.

“Aku tutup telingaku sebab aku tidak ingin kami dipengaruhi oleh berita itu. Setiap orang menyayangiku di Florence. Fiorentina adalah klub ku dan aku tidak ingin memikirkan masa depanku” Vargas pada Puntosport.net.

“Sesungguhnya sangat senang mendengar klub lain yang tertarik denganku, tapi aku tetap akan memperkuat tim dengan kaos yang aku kenakan saat ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics