Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Oktober 2009

SAVICEVIC: JOVETIC AKAN BERTAHAN

Presiden Federasi Sepakbola Montenegro Dejan Savićević menegaskan Stevan Jovetić harus tinggal bersama Fiorentina selama dua atau tiga tahun.

Jovetic mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Fiorentina atas Liverpool di Liga Champions pada Selasa malam, memicu perbandingan dengan Roberto Baggio.

Dia telah menarik daftar panjang pelamar termasuk bos Real Madrid Manuel Pellegrini.

"Aku meneleponnya dan kami berbicara kemarin seperti yang kami lakukan setelah gol melawan Samp. Aku menyuruhnya untuk terus bermain sebagai dirinya dan untuk tetap rendah hati dan tenang karena ini Stevan dan pertandingan besar melawan Liverpool hanya konfirmasi dari kualitasnya, "kata Savicevic dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

"Aku tidak sedikit pun terkejut dengan penampilannya. Yang penting adalah memberinya kepercayaan. Itulah Prandelli telah memberinya dalam dosis kecil. Dia benar untuk mengirimnya di bangku cadangan melawan Livorno karena dia telah memainkan banyak pertandingan. Dia kemudian masuk dan menjadi penentu pertandingan.

Ketika ditanya apakah Jovetic akan meninggalkan Florence, legenda Milan menjawab: "Beberapa telepon mungkin tiba antara sekarang dan Juni. Kita berbicara tentang anak laki-laki 20 tahun yang melakukan hal-hal besar. Tetapi aku yakin bahwa Fiorentina tidak akan menjual dia.

"Hal yang ideal jika Stevan tumbuh dengan Fiorentina dan tinggal bersama mereka selama dua atau tiga tahun, maka kita akan melihat apakah ada n penawarkan yang tak terbantahka tiba dalam gaya mereka seperti untuk Kaka dan Ibra. Mudah-mudahan tim yang menghabiskan jutaan tidak akan diizinkan untuk melakukannya dalam waktu tiga tahun

"Fiorentina mencari untuk menjadi sebuah kekuatan di Eropa dan Jovetic pasti akan tiba pada tingkat tertinggi. Stevan dapat benar-benar menjadi seseorang di Florence, "Savicevic menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics