Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Oktober 2009

PRANDELLI SIAP MELAWAN JUVENTUS

Viola akan menghadapi Bianconeri besok malam di salah satu permainan yang paling panas musim ini.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mengatakan dia berharap untuk pertandingan Sabtu malam menghadapi Juventus di Stadio Olimpico di Turin.

Prandelli ingin menguji mandat Viola dalam permainan ini dalam rangka untuk mencari tahu apakah mereka benar-benar layak dan apa yang mereka dapat benar-benar apa yg dicita-cita untuk musim ini.

"Aku penasaran ingin melihat bagaimana kami akan bereaksi di depan sebuah tim yang hebat, kami akan memahami apakah kami memiliki kepribadian yang tepat," ujar pelatih berusia 52 tahun untuk Sky Sport.

Dalam beberapa hari terakhir, telah ada rumor tentang kemungkinan perpanjangan kontrak untuk Prandelli dengan Fiorentina.

"Ini adalah situasi khusus," jelasnya.

"Aku masih punya satu setengah tahun kontrak dengan Fiorentina. Jika klub memutuskan untuk memperpanjang itu, aku pasti akan siap."

Prandelli juga berbicara tentang striker Alberto Gilardino, yang mencetak empat gol untuk Azzurri minggu ini.

"Kami beruntung memiliki pemain seperti Alberto," lanjutnya.

"Aku dapat memotivasi dia, tapi semuanya berasal dari dirinya sendiri. Ia hidup untuk mencetak gol, bahkan selama sesi pelatihan mingguan."

Fiorentina akan berharap untuk kembali dari Turin dengan hasil positif untuk tetap menempel dengan dua tim teratas, Sampdoria dan Inter, yang saat ini hanya tertinggal dua angka saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics