Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Oktober 2009

PRANDELLI KHAWATIR DENGAN 'LUKA' JUVENTUS

Dengan kekalahan Juve di Palermo selama akhir pekan, Prandelli yakin mereka hanya akan menjadi lawan yang lebih berbahaya dalam waktu dua minggu.

Fiorentina tangkap Juventus di klasemen Serie A pada hari Minggu dan membayar pahit saingan mereka setelah istirahat internasional, tetapi pelatih kepala Cesare Prandelli telah memperingatkan anak buahnya tentang perjumpaan yang berat.

Viola mengamankan angka dikandang dengan imbang 0-0 atas Lazio pada akhir pekan. Di sisi lain, Juve secara menyedihkan menyerah dari Palermo dan tanpa menang di liga sejak sukses menang 2-0 atas Livorno pada 19 September.

"Kami akan bertemu dengan sebuah tim yang terluka dan pasti akan bersemangat untuk membuat sebuah kemenangan," kata Prandelli pada Rete 4 dalam show 'Controcampo'.

"Tapi kami akan datang dari periode yang bahagia dan grup ini masih memiliki ruang untuk perbaikan. Aku penasaran ingin melihat seberapa banyak kami dapat menang pada pertandingan penting seperti Turin. "

Striker remaja Stevan Jovetić telah menemukan penampilan terbaik pada tahap awal musim ini, mencetak gol yang memukau ketika melawan Liverpool di Liga Champions minggu lalu.

Tetapi dapatkah bintang Montenegro itu bermain bersama Adrian Mutu dan Alberto Gilardino dalam tiga cabang garis depan?

"Sulit untuk memainkan mereka semua bersama-sama di lapangan," renung Prandelli. "Namun, aku senang dengan kemajuan Jovetic dan aku juga berpikir bahwa Mutu bermain baik melawan Lazio.

"Para pemain ini bisa memberikan banyak ke Fiorentina dan aku senang mereka memberi pilihan yang menbuatku sakit kepala."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics