Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Oktober 2009

JOVETIC TOLAK MANCHESTER UNITED

Penyerang muda itu tidak mempunyai niat untuk meninggalkan Florence.

Stevan Jovetić bintang Fiorentina telah mengaku tersanjung dengan rumor ketertarikan dari Manchester United, namun bersikeras bahwa dia senang untuk tetap tinggal bersama klub Italia.

Pemain 19 tahun itu telah menjadi subyek intens spekulasi transfer setelah merancang kejutan dari kekalahan Liverpool 2-0 di Liga Champions, mencetak dua gol.

Kinerja mengesankan dalam permainan dilaporkan telah menarik perhatian tidak hanya tim Rafael Benitez The Reds, tetapi juga dari Man United dan Chelsea.

Pemain berambut ikal internasional Montenegro mengakui bahwa ia merasa tersanjung oleh perhatian dari Old Trafford, tapi tidak punya keinginan untuk meninggalkan Viola.

"Aku membaca tentang kisah transfer disekitarku dan merasa terhormat oleh minat Manchester United , tetapi aku sangat bahagia di Florence," Jovetic kepada harian Serbia Blic .

"Di Fiorentina aku memiliki semua yang aku butuhkan untuk tumbuh dan meningkatkan sebagai pemain. Aku memiliki kontrak dengan Viola selama lima tahun dan aku tidak berniat pergi."

Jovetic juga mengakui dia masih ingin meningkatkan kinerjanya, dan baru-baru ini timnya menang melawan Inggris klub yang paling sukses.

"Mengalahkan Liverpool itu nyata. Aku masih bermimpi," tambah Jovetic. "Aku yakin kemenangan melawan Liverpool akan diingat untuk waktu yang lama.

"Sekarang kami memiliki keuntungan atas Liverpool, tapi masih ada empat pertandingan untuk dimainkan."

Presiden Fiorentina Diego Della Valle menegaskan bahwa aset berharganya itu tidak dijual.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics