Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Agustus 2009

PRESIDEN NAPOLI KECAM FIORENTINA

Setelah bermain imbang 0-0 dengan klub Espanyol dalam laga persahabatan, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengucapkan kata-kata yang menyerang pada Pelatih Napoli dan Fiorentina.

“Pelatih Donadono bertanya kepadaku untuk membelikan seorang pemain sayap kanan? Dia bisa membeli dirinya sendiri. Aku sungguh tidak mengerti, bagiku sepakbola adalah permainan mudah tapi bagi setiap orang melakukan yang terbaik untuk membuat lebih rumit”

Setelah mendengar berita baru-baru ini bahwa Fiorentina bersiap untuk merekrut Walter Gargano, dia kemudian menyerang Fiorentina atas kebimbangan salah seorang pemainnya tersebut.

Dia mengatakan, “Gargano bermain bagus di babak pertama dan dia tampak menunjukkan performa baik. Namun sepertinya dia telah didekati oleh klub lain dengan menawarkan gaji yang lebih tinggi, dan itu benar-benar tidak sopan dan tidak bisa diterima.”

“Jika aku menginginkan seorang pemain Fiorentina aku tidak akan melakukan hal demikian. Bagaimanapun aku tidak berpikir ada diskusi diantara mereka (Andrea dan Diego Della Valle) dengan agen pemain.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics