Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Agustus 2009

PEMAIN JUVENTUS, CRISTIANO ZANETTI BERGABUNG KE FIORENTINA

Pemain berusia 32 tahun itu akan menjadi pemain Viola di musim ini, menurut media di Italia.

Dengan adanya laporan baru-baru ini yang mengindikasikan bahwa Fiorentina tengah tertarik dengan pemain tengah asal Juventus, Cristiano Zanetti, kedua pihak telah menemukan kesepakatan, menurut Sky Sport 24.

Pemain veteran dari Serie A akan bergabung ke Florence dari Turin dengan banderol €2 million. Fiorentina telah mencari pemain gelandang bertahan sejak menjual bintang asal Brazil Felepe Melo ke Juventus pada musim panas baru-baru ini.

Proses transfer dapat dilakukan dengan cepat jadi Zanetti bisa didaftarkan dalam skuad Fiorentina untuk melakoni babak kualifikasi Liga Champions melawan Sporting Lisbon.

Menurut laporan yang beredar, dia akan menyepakati kontrak selama tiga tahun di Florence dan setuju dengan gaji yang lebih kecil daripada yang diterima sebelumnya di Juventus.

Zanetti telah memiliki banyak pengalaman di Serie A, banyak memperkuat klub lain seperti Inter, Roma, Cagliari dan lainnya. Sebenarnya dia kembali ke klub awalnya, dimana diapernah menghabiskan karier awal sepakbola di Florence pada tahun 1993-1996.

Zanetti memulai karier di akademi pemain muda Fiorentina, membuat debut pertamanya di Serie A pada 14 Mei 1995.

Pemain berusia 32 tahun ini bergabung ke Juve sejak tahun 2006, ketika dia pindah dari Inter dengan status bebas transfer.

Secara resmi konfirmasi tentang transfer ini diharapkan akan dilakukan dalam waktu beberapa jam kedepan.

Mantan pemain timnas Italia ini sudah membuat 17 kali penampilan di Azzuri, namun tidak lagi masuk timnas sejak piala Eropa 2004.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics