Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Agustus 2009

FIORENTINA TERLIHAT HAMPIR MENDAPATKAN PEMAIN LAZIO, LORENZO DE SILVESTRI

Meski mendapat saingan dari AC Milan, Fiorentina masih tetap menahan harapan untuk bisa mendapatkan pemain full-back Lazio tersebut.

Menurut laporan terakhir dari SkySport24, Fiorentina belum menyerah untuk terus mengejar Lorenzo De Silvestri meski mendapat saingan dari Milan. Dengan harga yang diinginkan Lazio untuk pemain full-back kelahiran Roma sebesar €7m, sepertinya Fiorentina tidak ingin kehilangan seorang pemain yang menunjukkan bakat menjanjikan dengan timnas Italian U21 selama dua tahun lalu.

Dengan tekanan dari Milan yang menginginkan kesepakatan untuk melakukan pertukaran pemain dengan Ignazio Abate untuk menggantikan tempat De Silvestri di Lazio, diyakini bahwa Fiorentina siap untuk menawar Lotito dengan semua kesepakatan harga yang diminta untuk meyakinkan agar presiden Lazio tersebut tidak menjual De Silvestri pada Rossoneri.

Dengan keinginan Lazio untuk mempercepat proses negosiasi setelah mereka menang di Super Italiana Cup dan kembali dari Beijing, masa depan De Silvestri akan diputuskan dalam minggu-minggu yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics