Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Agustus 2009

FIORENTINA MENGGANTI FELIPE MELO DENGAN POULSEN DARI JUVENTUS ?

Fiorentina bisa menjadikan pilihan untuk menggantikan posisi Felipe Melo dengan mendapatkan pemain tengah Juventus, Christian Poulsen, yang ingin meninggalkan Turin.

Setelah menjual Felipe Melo ke Juventus, Fiorentina belum mendapatkan peman untuk menggantikan posisi pemain tengah asal Brazil tersebut. Para fans menjadi sedikit resah dan mungkin tidak terlalu bergairah ketika mendengar siapa yang mungkin akan direkrut oleh klub untuk menggantikan Melo.

Menurut Corriere dello Sport-Stadio, Fiorentina mungkin akan memilih untuk mendapatkan pemain tengah Juventus, Christian Poulsen, seorang pemain dari Turin yang mencoba pergi setelah klub mendatangkan Melo. Maka hal itu akan menjadi rute perputaran pemain kembali bagi kedua klub.

Pemain asal Denmark itu telah ditawar oleh banyak klub dan mereka semua tidak menindaklanjuti untuk mendapatkannya. Namun Fiorentina membutuhkan seorang pemain dengan karakteristik seperti yang dimiliki Poulsen dan kini mereka mencoba mendekatinya.

Kemungkinan untuk kepindahan ke Florence, Poulsen meminta gaji sebesar €3 million, yang cukup tinggi diatas batasan gaji yang dibuat oleh manager Pantaleo Corvino.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics