Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Agustus 2009

FIORENTINA DAPAT SAINGAN DARI AC MILAN UNTUK DAPATKAN LORENZO DE SILVESTRI DARI LAZIO

Meski De Silvestri dekat dengan kepindahannya ke Fiorentina, Milan juga masuk dalam negosiasi dan tidak jauh untuk mendapatkan kesepakatan.

Fiorentina akan mendapatkan saingan dari Milan untuk mendapatkan Lorenzo De Silvestri, sebagaimana Rossonerri menawarkan tawaran krusial dengan menukar Ignazio Abate.

Dilaporkan bahwa Fiorentina sepakat dengan Lazio untuk harga €8 million bagi De Silvestri, namun belum menandatangani kesepakatan.

Milan dengan cepat melakukan negosiasi dengan Lazio setelah dilakukan pertemuan antara pemilik klub dan pemegang saham di San Siro kemaren dan mengatakan hampir bersepakat mendapatkan bek kanan Lazio tersebut.

Susunan proposal transfer telah dibuat antara wakil presiden Milan Adriano Galliani dan presiden Lazio Claudio Lotito, tapi ketika Fiorentina telah menemukan kecocokan harga dengan Lazio, Milan memikirkan untuk melakukan pertukaran pemain.

Rossoneri yakin jika pemain Abate yang masih muda dan berbakat itu sepadan dengan De Silvestri dan berharap bisa mengambil keuntungan atas hubungan baik diantara kedua klub untuk cepat mendapatkan kesepakatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics