Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Juli 2009

JUVENTUS NEKAT INGIN MEMBELI FELIPE MELO

Bianconeri dilaporkan bersiap membeli Felipe Melo dengan harga sesuai dengan klausul baru yang ditetapkan Fiorentina.

Felipe Melo menandatangani kontrak dengan Fiorentina pada hari Selasa untuk tetap di Florence hingga Juni 2013, tapi meski begitu Juventus tetap akan coba membelinya dengan menggelontorkan dana besar agar bisa memboyong pemain berusia 26 tahun itu ke Turin, menurut Corriere dello Sport.

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino membujuk pemain internasional Brazil itu untuk bersedia memasukkan klausul tambahan dalam kontrak barunya sehingga harga jualnya berkisar antara €20m hingga €25m untuk menakuti para pelamarnya.

Tapi jika klub Premier League Arsenal, yang telah mengejar Melo sejak beberapa bulan lalu, mengundurkan diri akibat perubahan harga itu, Juventus malah bersiap untuk merekrutnya setelah negosiasi dengan playmaker Udinese Gaetano D’Agostino mengalami kebuntuan.

Direktur Juventus diduga telah bertemu dengan Corvino pada beberapa minggu lalu tapi tawaran mereka telah ditolak.

Namun, kontrak baru itu terkesan perubahan yang ironis dalam merubah sebuah scenario dan Corvino tetap akan berjuang untuk menahan kepergiannya jika ada klub yang datang pada Fiorentina dengan membawa cek yang akan menembus harga tambahan dalam klausul.

Berita lain juga mengabarkan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez akan bertemu dengan Corvino dalam beberapa hari kedepan untuk meratifikasi proses transfer dari Royston Drenthe.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics