Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 Juni 2009

PONTYPOOL

Pemain: Stephen McHattie, Lisa Houle, Georgina Reilly, Hrant Alianak, Rick Roberts, Boyd Banks, Tony Burgess, Rachel Burns

Sekali lagi Grant Mazzy (Stephen McHattie) harus menelan pil pahit saat radio tempat ia bekerja memberhentikannya. Alasannya jelas karena lelucon kasar yang sering kali dilakukan Mazzy saat ia mengudara. Untungnya dalam waktu cepat Mazzy menemukan tempat kerja baru meski kali ini tak sebagus tempat kerja sebelumnya.

Menghabiskan hari Valentine di kota kecil bernama Pontypool, Kanada memang bukanlah kondisi ideal namun Mazzy tak punya pilihan lain. Mazzy harus tetap memandu acara radio seperti biasa. Yang Mazzy tak tahu adalah bahwa hari itu akan menjadi hari yang akan tetap dikenangnya jika ia tetap bisa hidup melalui hari itu.

Kejadian aneh mulai muncul di kota kecil yang semula tenang itu. Polisi terlibat baku tembak dengan sekelompok pemancing dan keributan mulai terjadi di mana-mana. Mazzy akhirnya sadar bahwa kota kecil Pontypool sudah dilanda semacam virus aneh yang dengan cepat menular ke seluruh warga kota. Dan anehnya lagi, diduga menjangkitnya virus ini ada kaitannya dengan transmisi radio tempat Mazzy bekerja.
kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics