Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juni 2009

FELIPE MELO MENOLAK INTER

Felipe Melo bersiap untuk bertahan bersama Fiorentina dan memperpanjang kontrak untuk mengakhiri spekulasi tentang kepindahannya ke jawara Italia Inter.

Pemain tengah berusia 25 tahun ini, yang saat ini masih membela Brazil, sangat erat dikaitkan akan hijrah ke Nerazzurri.

Menurut Corierre dello Sport, Melo akan menyepakati memperpanjang kontrak, yang mana kontrak lama berakhir pada 2012 dan dia akan menerima syarat yang lebih baik.

Peningkatan gaji akan diterimanya sama dengan pemain bintang Fiorentina, seperti Frey dan Gilardino.

“Felipe akan selalu bahagia di Fiorentina atas kesempatan baginya untuk bermain di tim sepakbola yang hebat” ujra agennya, Umberto Fusco

“Sekarang saat yang tepat untuk menguji kecintaannya kepada Fiorentina. Berhenti berbual. Pengaruh dari kontrak itu menyatakan keinginan Melo untuk bertahan di Florence.”

Inter bukan hanya satu-satunya tim yang terdaftar berminat terhadap Melo, yang juga diincar oleh Arsenal dan Real Madrid.

Fiorentina mendapatkan Melo musim panas lalu dari Almeria, ketika dirinya terkena masalah kedisiplinan, musim pertamanya di Italia tebilang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics