Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Juni 2009

CHILDREN OF INVENTION

Pemain: Cindy Cheung, Michael Chen, Crystal Chiu, Stephen Gevedon, Frank Pando

Elaine Cheng (Cindy Cheung) adalah seorang ibu yang gigih dan tak mau begitu saja menyerah meski harus berpisah dari suaminya dan menghidupi dua anak mereka. Segala cara dilakukan Elaine demi kedua anaknya Raymond (Michael Chen dan Tina (Crystal Chiu).

Perjuangan Elaine memang berat, setelah berpisah dari suaminya yang pulang kembali ke Hong Kong, rumah Elaine disita dan ia terpaksa membawa kedua anaknya pindah ke sebuah apartemen milik salah salah seorang rekan kerjanya. Di apartemen yang tak ditempati itulah Raymond dan Tina harus menghabiskan sebagian besar waktu mereka selama Elaine bekerja.

Suatu ketika, karena sebuah masalah yang menimpa, Elaine tak pulang dan kini tugas Raymond yang harus berusaha keras menghidupi Tina, adiknya, sampai ibu mereka pulang. Ini bukanlah sebuah pekerjaan yang ringan karena di apartemen yang mereka tinggali tidak ada telepon sementara Elaine juga tak meninggalkan sepeser uang pun untuk mereka berdua. Entah kapan Elaine akan kembali, yang jelas Raymond dan Tina harus bertahan hidup.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics