Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Mei 2009

PRANDELLI YAKIN DENGAN IMPIAN FIORENTINA

Cesare Prandelli mengatakan Fiorentina dapat ‘membuat impiannya menjadi kenyataan’ dengan mengalahkan Milan di hari Minggu untuk melaju ke Liga Champions secara otomatis.

Dengan kemenangan dua gol dalam pertemuan di Artemio Franchi akan membawa Fiorentina menggeser Milan diposisi tiga, menghindari babak kualifikasi Liga Champions.

“Ini adalah pertandingan yang bisa membuat impian kami terwujud, tapi kami ingin santai dan terbebas dari tekanan, sebab target kami telah tercapai. Lainnya dari itu adalah bonus.’ Ujar Prandelli sembari tersenyum.

“Kami berada dalam situasi dimana kami dapat bermain dengan percaya diri dan menggiring penonton memadati stadion. Sebuah kekuatan besar dapat diciptakan ketika anda punya ikatan dengan fans dan itu membuat anda tidak memikirkan sebelumnya.”

Prandelli mendapat kritikan di pertengahan musim setelah terlempar dari dua ajang di Liga Champions dan Piala UEFA, tapi juga membuat banyak orang-orang yang meragukannya salah.

“Kami dapat melakukan yang lebih musim ini, tapi kami telah merubah system taktik dan itu berarti peningkatan kami tidak bisa tinggi debandingkan tahun sebelumnya.”

“Meskipun demikian, tim ini telah menunjukkan sebagai kekuatan empat besar di Serie A, namun aku belum tahu mengapa kami tidak bisa yakin untuk merebut posisi tiga. Itu memberi kami keuntungan yang besar, khususnya untuk babak penyisihan yang mungkin lebih berat pada tahun ini..”

Semua tekanan ada pada Milan, yang hanya mengemas satu angka dari tiga pertandingan melawan Juventus, Udinese dan Roma

“Rossoneri merupakan pasukan juara, tapi kami juga memiliki kualitas yang luar biasa dan besok (hari ini) kami dapat menunjukkan nilai itu di lapangan. Kami harus berhati-hati untuk menghindari permainan mengulur waktu dari Milan dan tetap menjaga Pippo Inzaghi, yang bisa saja lepas dari perangkap offside kami.”

Ini merupakan pertandingan terakhir di Serie A dan Stadion Artemio Franchi telah merencanakan untuk memberikan penghormatan kepada legenda Italia dan Milan.

“Kami semua akan berdiri dan bertepuk tangan kepada Maldini, seorang yang benar-benar hebat.”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics