Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Mei 2009

MUTU HARUS OPERASI SIKU

Adrian Mutu segera menjalani operasi untuk menghilangkan rasa sakit di siku kanannya

Fiorentina punya kesempatan besar untuk langsung lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Syaratnya, mereka harus finis di peringkat ketiga di Serie A Italia musim ini.

Di akhir pekan ini, La Viola akan menjamu AC Milan. Kemenangan dengan skor minimal 2-0 sudah cukup untuk menggeser posisi Rossoneri di peringkat ketiga.

Sayangnya, untuk mencapai target tersebut mereka tak akan diperkuat Adrian Mutu. Striker andalan asal Rumania ini masih harus absen karena cedera.

Mutu kerap berjuang mengatasi cedera di sepanjang musim ini. Setelah menjalani operasi lutut beberapa bulan lalu, kali ini ia harus menjalani operasi siku kanannya.

Operasi tersebut bisa saja dilakukan setelah musim ini berakhir sehingga Mutu bisa ikut berlaga di pertandingan terakhir Serie A. Tapi tim dokter Fiorentina menyarankan agar operasi segera dilakukan dengan tujuan pemulihan bisa lebih cepat.

Apalagi terlalu beresiko untuk menurunkan pemain berusia 30 tahun tersebut yang sudah lama absen bermain. Mutu akan menjalani operasi dalam beberapa hari ini di Florence
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics