Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Mei 2009

FIORENTINA BERSIAP MEMBAJAK PEMAIN AS ROMA, PANUCCI DAN JUAN

Menurut koran La Nazione, Christian Panucci dan Juan bisa saja menjadi pemain Fiorentina musim panas ini. Fiorentina sedang mencari pemain belakang untuk memperkuat tim musim depan.

Permasalahan yang dihadapi kedua pemain adalah gaji, gaji yang diterima lebih tinggi di Roma jika dibandingkan rata-rata pemain Fiorentina.

Masalah ini sangat berat bagi pemain belakang Brazil Juan, tapi melihat masalah yang dihadapi Roma segalanya bisa terjadi, klub asal Tuscans akan mencari solusi dan jaminan untuk kelancaran proses pendekatan.

Namun, jika Fiorentina gagal mendapatkan Panucci dan Juan, mereka telah menyiapkan rencana B dengan meminati duo Udinese, Christian Zapata dan Felipe.

Ini bisa menjadi target yang sukses, meski kedua pemain menginginkan gaji tinggi. Lagi pula, mereka merupakan pemain belakang yang hebat diposisi central selama beberapa musim.

Oleh karena itu direktur olahraga Pantaleo Corvino mempertimbangkan solusi terbaik untuk klubnya guna memperkuat kesiapan tim yang punya daya saing dimusim depan

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics