Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Maret 2009

WHAT JUST HAPPENED

Pemain: Robert De Niro, Sean Penn, Stanley Tucci, Bruce Willis, John Turturro, Kristen Stewart, Robin Wright Penn

Ben (Robert De Niro) memang sedang sial. Orang-orang di sekitarnya seolah tak mau perduli dengan keadaannya dan memaksa Ben melakukan seperti yang mereka mau. Meski sudah berusaha sekeras mungkin untuk bisa menyenangkan semua orang, Ben akhirnya tetap tak bisa mengendalikan nasib dan hanya bisa pasrah.

Sebagai seorang produser film di Hollywood, Ben harus menghadapi banyak masalah yang kadang terdengar tak masuk akal. Misalnya saja sutradara Jeremy Brunell (Michael Wincott) yang memaksa membuat film dengan ending yang tragis sementara di saat yang sama, Lou Tarnow (Catherine Keener) sang eksekutif dari studio film yang membiayai produksi film berjudul FIERCELY ini menolak keras karena menganggapnya tak logis.

Seolah tak cukup, Ben juga masih harus menghadapi ulah Bruce Willis (Bruce Willis) yang menolak mencukur kumis dan jenggotnya meski Ben sudah menjelaskan bahwa studio mengancam akan menghentikan proyek ini jika Bruce tak segera mencukur kumis dan jenggotnya. Untungnya, semua kemudian bisa dinegosiasikan dan produksi film tetap berjalan hingga selesai. Sayangnya Ben tak tahu jika masih ada plot lain yang tak ia ketahui dan bisa berakibat hancurnya produser yang sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya ini.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics