Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Maret 2009

PRANDELLI BERHARAP MUTU DAN GILARDINO BISA TAMPIL

Pelatih Fiorentina ini menaruh harap terhadap kedua strikernya untuk dapat tampil bersama sesegera mungkin.

Fiorentina masih berada di posisi lima klasemen Serie A, dengan mengumpulkan 49 poin dan tertinggal 2 poin dari Genoa yang juga berpeluang untuk merebut posisi ke empat dan menuju kualifikasi Liga Champions.

Untuk alasan ini, mereka harus meyakinkan untuk dapat memenangi banyak pertandingan guna memperkecil ketinggalan poin dari Genoa, jika mereka berharap untuk berkompetisi di Eropa musim depan.

Lawan berikutnya adalah Atalanta, kesempatan mereka untuk eraih kemenangan karena tampil di kandang. Namun tampaknya Prandelli masih kehilangan Gilardino karena masih dalam tahap penyembuhan, dia pun tidak tampil bersama timnas Italia untuk dua pertandinagn di kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro dan Republik Irlandia.

Namun, Prandelli tampaknya juga tidak dapat memainkan Adrian Mutu setelah dia juga mengalamo masalah cedera ketika dia tampil bersama Rumania dalam mengahadapi Serbia.

Prandelli mengatakan "Mutu tidak cedera serius, sedangkan Gilardino sudah baikan tapi aku belum mau memainkannya minggu ini" jelasnya kepada Sportsmediaset

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics