Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Maret 2009

FIORENTINA DAN ROMA SALING BERTUKAR PELATIH ?

Bila selama ini selalu pemain yang menjadi obyek pertukaran antara dua klub, kali ini giliran pelatih yang kabarnya akan saling bertukar tempat.

Menurut Il Giornale, hal itu akan terjadi kepada Luciano Spalletti dan Cesare Prandelli yang masing-masing merupakan pelatih AS Roma dan Fiorentina.

Media itu melaporkan kalau keduanya akan bertukar tempat dengan berbagai alasan.

Jeleknya prestasi Giallorossi di liga domestik dan juga kegagalan di Liga Champions kabarnya membuat keretakan di ruang ganti. Selain itu, Spalletti juga diperkirakan telah tidak harmonis hubungannya dengan kapten Francesco Totti.

Selain itu, Spalletti juga mengeluhkan tidak adanya striker murni di dalam klubnya. Hal itu tentunya membuat Jeremy Menez dan Julio Baptista tidak masuk dalam hitungan.

Prandelli sendiri juga menghadapi masalah akibat kandasnya mereka di babak grup Liga Champions dan sulitnya mereka mencapai urutan keempat di Serie A.

Itu semua melahirkan keraguan akan kemampuan pelatih itu untuk membawa La Viola sukses. Apalagi itu semua terjadi setelah Prandelli banyak membeli pemain baru saat bursa transfer.

Bila berita ini benar, maka Prandelli akan kembali menangani Roma setelah sempat mengundurkan diri karena alasan pribadi.

Sedangkan Spalletti tentunya akan senang bila menangani Fiorentina karena klub tersebut memang berada di kota asal pelatih berkepala plontos itu.

goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics