Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Juli 2012

SAVICEVIC PENGARUHI JOVETIC PINDAH KE JUVENTUS



Bintang Fiorentina Stevan Jovetic telah diberitahu oleh Dejan Savicevic untuk mempertimbangkan pindah ke Juventus musim panas ini.


Penyerang Viola ini dikaitkan dengan jawara Italia dan Savicevic , Presiden FA Montenegro, telah mengatakan kepada Tuttosport bahwa ia akan menjadi perekrutan besar bagi Nyonya Tua.

"Jovetic tidak perlu bantuan saya untuk memutuskan masa depannya dan saya tidak ingin menimbulkan kontroversi, "ujar mantan bintang Milan, Senin.

"Namun, dia akan bisa bermain untuk mendapatkan Scudetto dan Liga Champions di Juventus . Fiorentina tidak dapat menawarkan prestasi tersebut pada saat ini. "

Juve mencari penyerang tengah baru , tapi mereka bisa memilih untuk menyatukan penyerang 22-tahun ini dengan kolega internasionalnya Mirko Vucinic .

"Dia membentuk kemitraan yang indah dengan Vucinic di tim nasional, " Savicevic melanjutkan. "Saya pasti akan berada dalam suasana indah dari langkah tersebut.

"Jovetic dapat beradaptasi sebagai penyerang tengah , dia melakukannya sebagai anak muda dan berkelanjutan dalam beberapa kali, tetapi tidak cara terbaik untuk memainkan dia.

"Dia bermain di belakang Vucinic dalam skema 4-4-1-1 bersama Montenegro. Stevan telah membuktikan bahwa dia adalah pemain besar, ia hanya perlu tetap fit dan sehat. "

Jovetic , dibandrol sekitar € 30m , mencetak 14 gol dalam 27 pertandingan Liga untuk Fiorentina di musim 2011-12.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics