Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juni 2012

WAWANCARA BERSAMA MONTELLA



Hari pertama perkenalan resmi Montella dihadapan media.


Inilah kata-kata pertamanya "Aku gembira, aku tumbuh dewasa dekat dengan kota Florence, Empoli, terima kasih semuanya. Fans, Della Valle, Prade, semuanya. Aku tahu namaku akan diterima disini, aku senang. Mengapa Florence? Karena yakin denganku, mereka ingin mendapatkan sesuatu yang harus menjadi miliknya. Ada antusias yang hebat, keinginan melakukan sesuatu, untuk tumbuh...seperti aku pun demikian. Florence adalah kota yang hebat, berkeinginan untuk lebih baik." 


Wawancara mengenai Jovetic: "Jovetic adalah pemain luar biasa, pemain papan atas. Aku berharap bisa melatihnya. Aku akan berbicara dengannya dan aku ingin bicara secara personal mendapatkan informasinya dan aku ingin berhadapan langsung dengannya. Aku ingin tahu jika dia masih bertahan disini, jika anda memotivasi, aku berharap dia ada untuk latihan nanti."

Antusias: "Klub telah meminta saya untuk mengapresiasi dari fans kami, untuk menyampaikan antusiasme, tetapi terserah kepada kami. Saya tahu bahwa fans telah menginginkan untuk mendapatkan kembali bentuk tim ini, untuk mendapatkan identitas, kami membutuhkan pemain dan fans untuk menunjukkan rasa memiliki. Anda akan melihat bahwa jika orang melihat nilai-nilai bagian yang telah saya katakan, stadion akan terisi lagi. "

Nilai pribadi Montella: ".. Saya tidak suka berbicara tentang diriku sendiri Tentu saja ketika saya telah dipercaya menjadi pelatih Roma, kemudian Catania, sesuatu yang saya telah tunjukkan Tapi ada banyak yang harus dilakukan, bahkan pada tingkat pribadi."

Yang dilakukan penyerang: "Jika striker besar, atau ada transfer:. Saya ingin striker yang mencetak gol, saya dulu dapat melakukannya ketika Natal tinggiku 1,65 ..."

Latihan terbuka untuk para penggemar: . "Ini mungkin kemungkinan, meskipun jauh dari Campini namun bisa terjadi karena ada ketidakayakan, saya lebih suka bekerja di balik pintu tertutup, saya bisa bekerja lebih baik, lebih menguntungkan. Namun, terkadang juga penting untuk bekerja. antara orang-orang, jangan menyangkalnya, merasakan kehangatan ... Mari kita lihat, kita akan mempelajari sesuatu ... "

Kontrak (dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga ...) dan tujuan musim ini: "Tujuannya adalah untuk mengembalikan Fiorentina ke posisi yang bersaing, kami ingin pergi selangkah di belakang tim yang memiliki anggaran lebih besar dari kami Ini akan menjadi penting. melewati karakteristik khas dari Florence dan semangat memiliki dari Florentine, dalam permainan, bangga mengenakan kaos Ungu ... "

Prioritas: . "Lihat motivasi para pemain, melihat bagaimana Anda mempersiapkan untuk musim baru. Untuk lini, perlu penguatan, kita melihatnya. Jika Florence beresiko bagi saya? bagaimanapun selalu ada bahaya, kesenangan dan penghargaan tentu akan lebih besar.. Saya telah belajar dari banyak pelatih, Spalletti, Mazzarri ... Yang penting adalah menjadi diri sendiri, membuat sebuah A. itu adalah tanda. "

Pada performa: "Ini bukan sebagai modul penting, hanya karena niat saja. Juga posisi penting:. untuk Jovetic contoh ... mungkin tidak di 4-3-3 di kandang. Bisa ditempatakn dibelakang penyerang karena memiliki karakteristik tertentu (mungkin 4-4-1-1) tapi saya dapat membuat lebih baik. "

Di bursa: "Ada pemain yang menarik begitu banyak di bursa, bagaimanapun, keputusan harus diambil secara global, semua untuk bersama-sama."

Cerci dan kiper: "Pada Cerci aku mengatakan kadang-kadang talenta saja tidak cukup, harus ada hal hal lain. Cerci memiliki kualitas, tapi aku harus mengevaluasi, hingga jika dia gagal untuk mengekspresikan kualitas, saya harus berbicara dengan dia, Saya ingin menunggu untuk kiper dengan hal yang sama:. saya ingin berbicara pada Neto dan memahami ide-idenya ".

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics