Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Mei 2010

CORVINO: PRANDELLI TIDAK AKAN PERGI

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino bersikeras Cesare Prandelli tidak akan meninggalkan klub di tengah ketertarikan dari Juventus.

Prandelli dikatakan berhadapan dengan Gigi Del Neri untuk pekerjaan atas Juventus di Turin menggantikan Alberto Zaccheroni bos.


Berbicara kepada TVR Teleitalia, Corvino mengatakan: "Prandelli akan tinggal di Fiorentina tahun depan. klub ini telah sangat jelas pada argumen ini.

"Aku menantang siapa pun untuk menunjukkan bahwa kami pernah menaruh masa depan pada Pelatih dengan ragu-ragu. Diego dan Andrea Della Valle telah mengkonfirmasi dia untuk musim depan dan aku telah mengulangi sendiri.

"Prandelli juga mengatakan berulang kali bahwa ia akan tetap di Florence, bahkan jika dalam satu Konferensi Pers ia berhasil mengerti bahwa dia memiliki beberapa keraguan tentang proyek dan stadion baru. Pemilik bukan tidak pernah ragu. "

Ketika ditanya tentang strategi transfer musim panas ini Fiorentina, Corvino mengatakan: "Sekali lagi kami ingin membangun tim yang kuat dan kompetitif, dengan mempertimbangkan fakta bahwa pada tingkat sumber daya kami masih mulai di belakang empat tim besar.

"Untuk alasan ini, kami tidak berniat mencabut diri dari reguler kami: kami tidak akan memasukkan tanda" Dijual ' pada setiap pemain, dan kami akan mengatakan "tidak" ketika dihadapkan dengan menawarkan besar kecuali ada keinginan kuat untuk meninggalkan klub atas nama pemain sendiri. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics