Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Maret 2010

PRANDELLI SIAP PERPANJANG KONTRAK

Cesare Prandelli telah datang untuk menolak semua link ke Juventus dan mengulangi keinginannya untuk tetap di Fiorentina.

Bos Viola yang menyatakan bahwa ia siap untuk menandatangani perpanjangan lima tahun dengan Gigliati.

"Aku hanya ingin membuat komentar sederhana," kata Prandelli.

"Dan aku merasa agak malu untuk membuat klaim semacam ini karena tidak dalam gaya ku untuk melakukannya. Aku tidak berbuat serupa dalam lima tahun terakhir di Fiorentina.

"Aku di sini dan aku siap untuk duduk dengan dewan dan mendiskusikan pembaruan kontrak.

"Aku siap untuk memperbarui kontrak ku lima tahun jika diperlukan."

Ada banyak desas-desus mengenai masa depan Prandelli, yang telah dikaitkan baik ke Juventus dan la Nazionale.

Bahkan direktur olahraga Pantaleo Corvino mendesak pelatih untuk mengungkapkan rencana untuk masa depan.

"Tolong tidak ada lagi diskusi dan rumor," tambah Prandelli.

"Aku sudah cukup jelas sekarang. Seperti yang ku katakan, aku di sini dan siap untuk Fiorentina. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics