Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Maret 2010

PRANDELLI KAGUMI KETABAHAN VIOLA

Cesare Prandelli mengakui Napoli punya alasan untuk menuntut penalti, tetapi Fiorentina memiliki karakter dan kesatuan untuk melawan.

Viola kalah 1-0 ketika Felipe melepas pergerakan Ezequiel Lavezzi di kotak, tapi wasit mengabaikan permohonan dan mereka terus menang 3-1.

"Pada saat itu aku pikir Lavezzi offside, tapi ia tidak. Apa yang bisa aku katakan? "Jawab Pelatih ketika memperlihatkan cuplikan.

"Apa yang menentukan terbukti hari ini yaitu menempatkan karakter dan juga keinginan untuk mengambil inisiatif di sini.

"Aku benar-benar bahagia, ketika kami kehilangan setengah skuad, tapi Anda tidak bisa memberitahu dengan pasir semata-mata pada pemain ini."

Salah satu substitusi Prandelli yang diilhami, seperti pemain 16 tahun Kouma Babacar membantu Stevan Jovetić untuk gol.

"Babacar memang sangat baik dan telah berlatih bersama kami sejak musim panas, tetapi ia masih muda dan harus dibiarkan tumbuh dewasa.

"Kami diberi ganjaran untuk mengambil risiko. Dalam sepak bola Anda perlu mencari saat-saat yang memberi Anda dorongan psikologis, seperti ketika kami bermain tanpa fokus yang benar, kami benar-benar berjuang. "

pelatih memang punya alasan untuk mengeluh ketika sampai pada penjagaan dari himpunan bermain, seperti Jerman Denis dengan bebas menanduk bola.

"Itu tidak boleh terjadi, dimana pemain tidak bisa membiarkan lawannya melompat tak terganggu di dalam kotak."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics