Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Maret 2010

NAPOLI 1 - 3 FIORENTINA

Lavezzi 47 (N), Gilardino 60, 87 (F), Jovetic 94 (F)
Stadio San Paolo

VIVAnews - Striker Alberto Gilardino menciptakan dua gol untuk Fiorentina dalam pertandingan melawan Napoli, Sabtu 13 Maret 2010 (Minggu dini hari WIB). Dalam lanjutan Serie A, Fiorentina unggul 3-1 atas tuan rumah.

La Viola -julukan Fiorentina- tertinggal lebih dulu di menit 48 lewat gol Ezequiel Lavezzi. Gol itu disambut gempita oleh publik tuan rumah yang memenuhi Stadio San Paolo. Namun ketika kemenangan tuan rumah sudah di depan mata, Gila -sapaan Gilardino- membuat publik terdiam.

Tepat di menit 60, Gila menyamakan kedudukan menjadi jadi 1-1 lewat kerjasama cantik dengan Stevan Jovetic. Umpan pemain Montenegro itu langsung disambut Gila untuk menceploskan gol penyeimbang. Masuk sepuluh menit akhir pertandingan, Gila kembali merangsek pertahanan tuan rumah.

Usaha itu berbuah manis karena sukses menjaringkan gol kedua. Proses gol sendiri kembali melibatkan Jovetic. Bola yang sudah disundul oleh Jovetic memantul dan jatuh ke Gila. Tanpa pikir panjang, bola langsung disodorkan ke gawang Napoli di menit 87.

Belum cukup dengan dua gol, La Viola kembali menambah satu gol di masa injury time babak kedua. Kali ini gantian Jovetic yang menyumbangkan gol sekaligus menutup hasil akhir menjadi 3-1 untuk Fiorentina.

Hasil ini membuat La Viola kembali ke peringkat 10 dengan 38 poin. Menggeser Bari yang baru akan menjajal Giornata ke 28 pada Minggu 14 Maret 2010. Sedangkan untuk Napoli masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 41 poin.

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Rinaudo, Aronica; Maggio, Gargano, Pazienza (Cigarini 65), Zuniga (Bogliacino 88); Hamsik, Lavezzi, Denis (Quagliarella 75)

Fiorentina: Frey; Comotto (De Silvestri 56), Felipe, Kroldrup, Pasqual (Babacar 56); Donadel, Bolatti (Montolivo 63), Gobbi; Jovetic, Santana; Gilardino

Ref: Banti
VivaNews.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics