Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Maret 2010

GILARDINO: KAMI INGIN MEMBUAT SEJARAH

Striker Fiorentina Alberto Gilardino mengatakan teman-temannya merasa seperti mereka bisa membuat sejarah melawan Bayern Munich malam ini.

Viola harus membalikkan defisit 2-1 menderita dalam keadaan kontroversial di Allianz Arena di Munich dua minggu lalu.

"Jika ruang ganti bisa berbicara itu akan mengatakan bahwa kita merasa di depan pintu sejarah," Gila kepada La Gazzetta dello Sport.

"Masa depan adalah sekarang karena ini merupakan tantangan penting: untuk kita, Florence, bagi saya dan rekan tim saya, untuk staf dan klub. Dan untuk Liga Champions Italia masa depan, melihat bahwa kami bermain melawan Jerman di UEFA Co-efisien.

"Ada satu kota yang siap mendukung kami. Aku tahu bahwa sekali lagi para penggemar akan berada di sana. Mereka yang fantastis. Kami akan membawa mereka bersama kami di lapangan dalam bermain dan keinginan kita yang tak terbatas untuk menang. Dan mereka, para penggemar, hanya perlu berpikir tentang menjadi diri mereka sendiri - khusus seperti biasa.

"Mereka harus berpikir tentang menciptakan olahraga neraka, sesuatu yang menyeret Anda ke depan jika anda memerlukan pertolongan, sesuatu yang lebih.

"Kami berjanji bahwa mereka akan melihat sebuah tim dengan atribut, sebuah tim Fiorentina yang memiliki pemain yang selalu, dan saya ulangi selalu, ingin memberi mereka sangat maksimal, yang terbaik, bahkan yang mustahil.

"Ini akan terjadi lagi malam ini," ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics