Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Maret 2010

FREY: KAMI YAKIN LOLOS KE PEREMPAT FINAL

Kiper Fiorentina Sebastien Frey yakin timnya dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan memenuhi syarat untuk Quarter-Final di Liga Champions.

Viola memiliki defisit gol 2-1 untuk menggulingkan Bayern pada hari Selasa ketika Bayern Munich datang ke Artemio Franchi.

"Bayern memiliki individu yang hebat, tapi kami punya tim yang hebat," kata Frey Uefa.com.

"Dan kami menunjukkan bahwa sebagai sebuah tim, bahkan ketika di atas kertas kami seharusnya lebih rendah, kami bisa berhasil dalam situasi yang tampaknya mustahil.

"Kami telah membuktikan itu, jadi kami harus mencoba dan ulangi penampilan terbaik kami, yang benar-benar kompak dan bersatu sebagai sebuah tim.

"Yang melawan Liverpool, di Liverpool, adalah permainan dimana orang-orang di Florence benar-benar ingat. Bukan hanya karena kami mengalahkan Liverpool 2-1, tapi karena performa yang hebat, melainkan hanya malam ajaib.

"Sungguh luar biasa, dan itu membuat kami menyadari bahwa apa pun yang terjadi, tidak ada yang mustahil dalam sepakbola. Kami menunjukkan bahwa, karena kami sedang bermain sebuah tim yang di atas kertas jauh lebih kuat daripada kami.

"Bayern adalah tim besar. Dalam permainan, kami baru saja di sana, Robben sangat hebat, ia adalah orang yang benar-benar datang ke permukaan. Dia tidak bersembunyi sama sekali, tapi aku tidak bisa tidak menyebutkan temanku dan rekan senegaraku, Ribery.

"Dia adalah kelas yang berbeda dan perlu diawasi sepanjang waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics