Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Maret 2010

CRISTIAN LLAMA DIISUKAN GABUNG DENGAN INTER, JUVENTUS & FIORENTINA

Pemain asal Argentina mengatakan dia siap untuk menunjukkan dalam sebuah tanggung jawab besar.

Gelandang Catania Cristian Llama mengaku dia akan pertimbangkan masa depannya di musim panas ini dan berharap satu dari raksasa Italia akan mengetuk pintunya.

Pemain berusia 23 tahun itu ingin keluar dari klub Sicilia di musim panas lalu karena kurangnya kesempatan bermain.

Keputusannya untuk tetap bertahan di Massimino mampu membayar kegundahannya dan kini dia menjadi pemain sayap yang tidak tergantikan di bawah arahan Mihajlovic, namun kini dia tetap merencanakan untuk keluar.

“Tapi untuk alasan berbeda…..,” ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

“Aku ingin bergabung dengan klub besar. Ini adalah cita-cita yang sah, aku yakin. Tapi yang pertama aku ingin menyelesaikan tugasku dan membantu Catania bertahan di Serie A.

“Aku betah disini, jangan membuatku salah. Tapi aku memimpikan bermain untuk Inter atau Juve ketika masih kecil dan aku juga akan betah bermain di Fiorentina.”

Llama akan dikaitkan dengan mantan rekan di Catania Juan Vargas di Florence, tapi dia menolak dibandingkan dengan pemain sayap dari Peru itu,

“Aku tidak sama dengannya, “ujarnya.” Aku suka dia sebagai pemain, tapi kami memiliki karakteristik yang berbeda.

“Pemain favoritku adalah Ryan Giggs dari Manchester United.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics