Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Februari 2010

TONI BINGUNG DUKUNG MUNICH ATAU VIOLA

Luca Toni mengakui bahwa dia tidak tahu siapa yang harus didukung besok malam menjelang Liga Champions bentrokan antara Fiorentina dan Bayern Munich.

Pemain 32 tahun saat ini dipinjamkan Roma dari Bayern, tapi benar-benar membuat namanya di Fiorentina, memenangkan Sepatu Emas Eropa pada tahun 2006.

Berbicara di saluran Viola Channel, Toni berkata: "Itu tidak benar untuk mengatakan bahwa aku akan mendukung Fiorentina.

"Bayern masih pemilik kontrakku. Aku merasa hebat di Florence, tapi sama juga berlaku untuk Munchen terlepas dari beberapa bulan terakhir.

"Ini akan menjadi pertandingan besar untuk ditonton, tapi aku tidak bisa membuat prediksi. Ini akan menjadi penting untuk Fiorentina jika tidak kebobolan dan mencoba untuk mencetak paling tidak satu gol untuk tetap menjaga peluangi.

"Yakin Viola harus berkonsentrasi. Bayern sangat kuat di kandang dan harapan bagi Fiorentina adalah bahwa Ribery tidak dimainkan.

"Aku tidak dapat memberikan nasihat pada Gila. Dia telah mencetak begitu banyak gol dalam karirnya dan juga untuk alasan ini ia adalah pemain Fiorentina yang paling ditakuti Bayern.

"Bayern adalah tim yang sangat ofensif, tim yang menyerang dengan banyak 'pemain' di kandang, tapi Prandelli tahu itu.

"Cesare Pelatih yang hebat. Fiorentina tidak melakukan dengan baik di Liga, tetapi sampai sekarang mereka telah melakukan dengan baik di Liga Champions dan akan mencoba untuk membuat permainan itu. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics