Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Februari 2010

'THE RED BARON', Antara Cinta dan Tugas Negara

Pemain: Matthias Schweighöfer, Joseph Fiennes, Til Schweiger, Lena Headey

Sejak kecil, impian Baron Manfred von Richthofen (Matthias Schweighöfer) adalah menjadi pilot. Sepuluh tahun kemudian, Manfred muda sudah berhasil bergabung dengan angkatan udara Jerman dan menjadi pilot pesawat tempur. Perlahan namun pasti Manfred membuktikan kalau ia adalah seorang pilot tempur yang andal tapi pertemuannya dengan seorang wanita membuat goyah keyakinan yang ia pegang selama ini.

Dedikasi Manfred pada tugasnya membuat ia tak pernah ragu maju ke medan pertempuran meski Manfred sendiri punya kode etik tak pernah membunuh orang yang sudah menyerah. Suatu ketika, Manfred yang juga dikenal sebagai Red Baron bertemu Arthur Roy Brown (Joseph Fiennes), seorang pilot tempur asal Kanada. Dari Arthur, Manfred tahu kalau ada seorang perawat yang selama ini memperhatikan Manfred.

Tak berapa lama kemudian Manfred tertembak dan harus dirawat. Di sinilah Manfred bertemu Käte Otersdorf (Lena Headey), perawat yang diceritakan Arthur. Saat keduanya mulai akrab dan terlibat hubungan asmara, Käte mengatakan kalau ia selama ini membenci perang dan ingin Arthur mundur dari medan pertempuran. Mata Arthur yang mulai terbuka setuju pada pendapat Käte namun tanggung jawabnya pada anak buah membuat pilot ini harus tetap terbang meski itu artinya ia harus mempertaruhkan nyawanya.

Genre : Action/ War
Release Date : April 10, 2008
Director : Nikolai Müllerschön
Script : Nikolai Müllerschön
Producer : Dan Maag, Thomas Reisser, Roland Pellegrino
Distributor : Warner Bros.
Duration : 120 minutes
Budget : US$22.5 million
Official Site : www.redbaron-themovie.com
kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics