Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Februari 2010

PRANDELLI TOLAK KELELAHAN FIORENTINA

Cesare Prandelli tidak akan melakukan perombakan Fiorentina untuk Liga Champions melawan Bayern Munchen. "Kami tidak bisa lelah."

Viola baru-baru ini telah berjuang dan kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, jadi tegang akan Sampdoria,

"Kami bekerja dengan baik selama seminggu dan aku memastikan tim mengerti kami perlu untuk mengambil dari kinerja kami melawan Roma," kata si Pelatih.

"Memang benar kami kalah 1-0, tapi jika kami tetap bermain pada standar itu maka kami akan segera naik kembali ke posisi atas. Kami tidak bisa menunggu untuk keluar dari sana, sebagai periode negatif di belakang kami. "

Alberto Gilardino secara khusus telah berada dalam performa buruk pada bulan lalu, tapi tak akan ada jeda untuk striker.

"Gilardino ini lelah karena dia telah bekerja ekstra keras karena tidak adanya Adrian Mutu dan Stevan Jovetić. Besok kami akan memasang tim terbaik kami, jadi pasti Gilardino akan mulai.

"Keirrison adalah alternatif yang baik, tapi itu bukan gaya ku melemparkan pendatang baru dengan tanggung jawab besar. Keirrison adalah pemain yang sangat menarik, tapi dia belum teruji dan itu akan diperlukan beberapa saat sebelum kami bisa melihatnya di awal XI. "

Ini adalah risiko bagi Prandelli untuk terus mendorong pasukannya dalam pertandingan keras ini menjelang pertarungan Liga Champions Selasa ini dengan Bayern Munchen.

"Kami akan mulai membuat pilihan yang berbeda ketika kami telah memainkan tiga atau empat pertandingan secara berurutan, tapi tidak sekarang."

Pertandingan dengan Sampdoria mewakili Prandelli permainan ke 400 di bangku profesional, yang 324 di Serie A dan 76 di Serie B.

Juga harus dicatat dia memiliki catatan yang sangat baik terhadap bos Samp Gigi Del Neri, memenangkan 11 pertandingan dari 15 kali pertemuan.

Pelatih itu telah direkomendasilan untuk pekerjaan di Timnas atau bahkan posisi pelatih di Juventus di akhir musim ini, tetapi ia tetap tutup mulut rapat-rapat.

"Aku tidak berpikir itu waktu yang tepat untuk mendiskusikan isu-isu ini. Pada musim semi kami akan bertemu dengan direktur dan memutuskan rencana masa depan kami. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics