Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Februari 2010

PRANDELLI: MUNICH ADALAH TITIK BALIK

Cesare Prandelli yakin Fiorentina bisa mengatasi masalah-masalah baru mereka dan bahkan telah menamai starting XI melawan Bayern Munich.

Viola adalah satu-satunya tim Italia yang memenangkan grup Liga Champions, tetapi performa mereka di Serie A telah hancur selama satu bulan terakhir dengan dua kekalahan berturut-turut.

"Ini bukan tempat yang tepat untuk membicarakan masalah kami. Kami bahas itu di ruang ganti dan memiliki beberapa tanggapan penting dari para pemain, "kata si Pelatih.

"Paradoksnya aku optimis, karena aku pikir ini bisa menjadi permainan yang memungkinkan kami untuk memulai skuad jadi kami kembali ke jalur.

"Dalam tahun-tahun ini kami selalu memiliki reaksi kuat setelah kekalahan. Aku dapat melihat bahwa terjadi lagi di Munich. "

Bayern berada dalam bentuk yang jauh lebih baik di liga lokal masuk ke permainan ini, tetapi Prandelli tetap yakin di Liga Champions dapat memberikan yang terbaik dari anak buahnya.

"Kami sangat marah pada situasi ini dan para pemain harus menerima bahwa mereka semua di bawah mikroskop.

"Aku ingin melihat Fiorentina yang bermain melawan Olympique Lyonnais. Bahkan jika kami kalah di Prancis, kami sangat teratur.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami bangga berada di sini dan akan bermain dari 16 ronde ini dengan sangat keyakinan dan tekad."

Prandelli mengambil langkah tidak biasa dalam penamaan nya di starting XI untuk pertandingan Rabu malam.

"Aku tidak punya masalah dalam memberikan Anda line-up. Satu-satunya keraguan adalah Felipe Dias karena cedera.

“Frey; De Silvestri, Kroldrup, Felipe, Gobbi; Bolatti, Montolivo; Marchionni, Jovetic, Vargas; Gilardino.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics