Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Februari 2010

PRANDELLI BERTERIMA KASIH PADA FANS VIOLA

Cesare Prandelli mengucapkan terima kasih pada para penggemar dan para pemain untuk "sebuah kemenangan yang sangat kita dibutuhkan," tapi Serse Cosmi menyalahkan wasit.

"Ini adalah kemenangan yang sulit dan yang kita sangat dibutuhkan, mengingat situasi darurat mengintai," kata Pelatih Fiorentina setelah menang 2-1 atas Livorno.

"Para pemain bermain cemerlang. Pada babak pertama membuat hidup kita sulit bagi diri kita sendiri dan membayar harga untuk sebuah kesalahan di lapangan tengah, sementara tendangan Cristiano Lucarelli membentur mistar gawang.

"Kami punya sedikit takut pada titik itu, tapi para fans memahami situasi dan terus mendukung kami menuju kembalinya kami.

"Saya tidak mendengar satu cemooh selama masa sulit. Psikologis para penggemar sangat krusial saat ini dalam membantu kami kembali ke dalam permainan.

"Bahkan untuk paruh kedua kami keluar lebih awal dan merasakan kasih sayang dari orang-orang di stadion dan benar-benar membantu kami untuk tetap tenang."

Namun, bos Livorno Cosmi marah pada kekalahan setelah timnya telah memimpin di Stadion Franchi.

"Saya pikir kami layak mendapat hasil yang berbeda, itu hanya dalam 10 menit terakhir yang Fiorentina menciptakan sesuatu di meja-serangan.

"Untuk sisanya kami diterima setidaknya mendapatkan hasil imbang dan menciptakan begitu banyak peluang, tetapi kami kalah karena kesalahan kami dan bukan hanya milik kami.

"Wasit adalah Man of the Match, tapi kami harus melihat untuk siapa. Ketika Fiorentina kalah di Liga Champions melawan Bayern Munich Aku memuji Prandelli atas menjaga ketegangan agar turun.

"Anda dapat melakukannya dengan tertawai, yang saya perjuangan, atau mendapatkan larangan besar."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics