Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Februari 2010

PLATINI SETUJU DENGAN FIORENTINA

Pelindung Fiorentina Andrea Della Valle mengungkapkan Presiden UEFA Michel Platini setuju timnya sulit menerima hasil dengan baik.

"Aku belum pernah melihat yang seperti ini. Aku berada berdiri dengan Platini dan Karl-Heinz Rummenigge. Mereka juga mengakui gol itu adalah offside dan bahwa itu adalah kuning bukan kartu merah untuk Massimo Gobbi. "

Kekalahan 2-1 di Bayern Munich sedang didera oleh kontroversi, seperti Gobbi dikeluarkan dengar kasar, Miroslav Klose dihindari kartu merah untuk rentangan kaki ketika mentakling dan kemudian mencetak gol yang jelas-jelas offside.

"Tapi apa itu semua? Apa gunanya? Kami harus tinggal dengan pemain dan meyakinkan mereka, "lanjut Della Valle yang berkecil hati.

"Kami melihat malam ini apa performa hebat mereka dimasukkan ke dalam dan kami dapat mengubah situasi ini, tetapi kalah dalam sebuah permainan seperti ini mengerikan.

"Aku benar-benar tidak bisa menjelaskan tindakan hakim garis. Melihat di tayangan televisi benar-benar memalukan. "

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, wasit Tom Henning Ovrebo adalah wasit sama yang mengawasi Thierry Henry melakukan sentuhan dua kali pada bola sebelum gol untuk membuat Republik Irlandia keluar dari Piala Dunia.

"Memang benar Ovrebo memiliki sejarah, tapi tak ada yang bisa aku lakukan tentang hal itu.

"Yang penting adalah kita melihat Fiorentina besar dan harus mulai lagi dari sana. Kami benar-benar menyakiti salah satu bentuk tim di Eropa sekarang. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics