Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Februari 2010

OVREBO: MAAFKAN AKU, FIORENTINA

Wasit asal Nowegia itu mengaku menyesal telah merugikan tim Italia itu kemarin.

Kekalahan 2-1 Fiorentina atas Bayern Muenchen terjadi karena keteledoran wasit Tom Henning Ovrebo, yang mengsahkan gol Miroslav Klose yang berbau offside.

Selain itu, wasit Norwegia itu juga banyak membuat keputusan yang merugikan tim tamu pada laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Muenchen, tengah pekan ini.

Sadar dirinya telah membuat kesalahan yang fatal, dan merugikan salah satu tim, Ovrebo pun mengungkapkan permohonan maafnya.

"Saya tak bisa membuat wawancara resmi, karena federasi melarangnya," ujarnya kepada Radio Blu, Minggu.

"Yang saya bisa bilang, saya mengerti rasa frustrasi yang dialami kubu Fiorentina. Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi," tandas Ovrebo kemudian.

Meski kalah, Fiorentina masih memiliki peluang lolos ke perempat-final, dengan catatan bisa menang dengan skor 1-0 dua minggu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics