Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Februari 2010

OVREBO AKUI TIDAK BIJAKSANA DALAM LAGA MUNICH VS FIORENTINA

Wasir Norwegia itu mengakui bahwa ia keliru

Wasit Norwegia Tom Henning Ovrebo mengakui ia membuat kesalahan mencolok berikut kontroversial gol Miroslav Klose untuk Bayern Munich melawan Fiorentina semalam.

"Berdasarkan foto-foto dan umpan balik yang kami terima, jelas kami harus menyadari itu offside," Ovrebro dikutip oleh Sportinglife ketika mengatakan kepada televisi Norwegia.

"Tapi sayangnya kami tidak menyadari itu di lapangan."

Klose jelas offside sebelum menanduk bola dari Ivica Olic dan wasit telah banyak dikritik karena membiarkan gol tersebut disahkan.

"Berdasarkan saran yang saya dapatkan dari asisten saya, saya memilih untuk menyetujui gol itu - dan itu adalah tanggung jawab saya. Aku selalu mendapatkan nasihat hanya asisten wasit tapi aku membuat keputusan akhir. Tapi kemudian memperlihatkan gambar-gambar itu mungkin tidak begitu bijaksana, "lanjutnya.

Spekulasi sudah berkembang bahwa UEFA kurang senang dengan keputusannya dan bahwa kesalahannya dapat menyebabkan dia dikeluarkan dari tugas Liga Champions di masa depan.

"Terserah UEFA untuk mempertimbangkan. Kami mengambil permainan yang kami dapatkan. Kemudian UEFA menilai apakah kami cukup baik untuk tugas-tugas baru, "ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics