Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Februari 2010

OTORITAS CALCIO PANGGIL MUTU TERKAIT TES DOPING

Mutu telah dipanggil untuk menjawab pertanyaan dalam hubungan dengan kegagalan tes doping bulan lalu.

Striker Fiorentina Adrian Mutu akan memberikan bukti kepada Coni (Komite Olimpiade Italia) dalam hubungan dengan kegagalan tes doping Rabu depan.

Sebuah pernyataan di situs resmi Coni berbunyi:

"Kantor Anti doping telah memanggil Adrian Mutu ke sidang, dijadwalkan Rabu, Maret 3 di Stadio Olimpico di Roma, setelah dia terbukti positif doping selama kontrol pada 10 Januari dan 20 Januari 2010."

Mutu terbukti positif untuk zat yang dilarang Subitramine pada kedua kesempatan dan ia diberi larangan sementara sementara oleh pihak berwajib untuk menyelidiki kasusnya.

Dia sekarang akan menanggapi pertanyaan Rabu depan. Laporan spekulatif pada waktu kegagalan tes menyatakan bahwa ia akan menghadapi hukuman antara satu dan empat tahun larangan.

Tapi koran Rumania Prosport.ro klaim pembelaan pengacara Mutu akan berpendapat bahwa pemain ini selalu bertindak dengan itikad baik. Selain itu, pihak berwenang Italia menyarankan tidak akan mempertimbangkan larangan sebelumnya untuk kokain selama waktu di Chelsea.

Ini berarti ia bisa mendapat hanya dengan satu bulan larangan ketika hakim berkumpul untuk menjatuhkan hukuman pada tanggal 20 Maret.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics