Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Februari 2010

LAZIO 1 - 1 FIORENTINA

Siviglia 7 (L), Keirrison 92 (F)
Stadio Olimpico

Keirrison mencetak gol debutnya untuk Fiorentina dalam penghentian untuk merebut bermain imbang 1-1 dengan Lazio.

Fiorentina berada dalam kondisi yang lebih buruk, seperti Alberto Gilardino, Juan Manuel Vargas, Mario Alberto Santana, Alessandro Gamberini, Cesare Natali dan diskors Adrian Mutu yang tidak bisa diturunkan. Itu berarti, semuanya trisula baru dengan ukuran pint Stevan Jovetić sebagai penyerang tengah.

Biancocelest itu yang jauh lebih kuat dan mulai menerobos masuk tujuh menit dari sepak sudut Cristian Ledesma mengarah pada Sebastiano Siviglia mematikan tumit di dekat pos, dilingkarkan di atas semua orang dan memantul masuk dari bagian dalam jauh tiang.

Marchionni selesaikan itu terlalu lemah dari umpan Ljajic, sementara Mario Bolatti dan Marco Donadel juga gagal untuk melakukan yang terbaik dari kesempatan-kesempatan.

Ljajic meminta penalti setelah dijatuhkan Guglielmo Stendardo dan Marchionni lagi tidak cukup cepat untuk mengambil keuntungan sebuah bola longgar.

Seharusnya Lazio unggul 2-0, ketika Stefano Mauri bermunculan dalam perangkap offside untuk secara bebas bisa mencetak gol lewat umpan dari Sergio Floccari, tapi ia digagalkan langsung oleh Frey

Kesempatan terbaik Fiorentina sejauh ini adalah pada 64 menit. Montolivo mengambil sepak sudut untuk tandukan De Silvestri dari enam meter, tapi Berni bersambut dengan reaksi bagus menyelamatkan.

Berni menyelamatkan dengan ujung jari indah dari tendangan Jovetic yang mengarahkan ke sudut atas dekat dari 25 meter.

Keirrison jadi penyelamat ketika Jovetic membantu Massimo Gobbi yang mengumpan dari kiri, membuat sebagian besar ruang yang disebabkan oleh slip di dalam kotak dan menendang dari jarak enam meter.

Bahkan, hampir 2-1 untuk Fiorentina pada menit ke-95, ketika tendangan sudut yang ditemukan Babacar luput ditembak dan Berni segera menyelamatkan bola dari kaki De Silvestri dari jarak dekat.

Lazio: Berni; Lichtsteiner, Stendardo, Siviglia (Biava 78), Kolarov; Brocchi (Firmani 71), Ledesma, Matuzalem; Mauri (Hitzlsperger 59); Rocchi, Floccari

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Kroldrup, Felipe, Pasqual; Donadel (Zanetti 65), Bolatti (Babacar 58), Montolivo; Marchionni, Ljajic (Keirrison 46), Jovetic

Ref: Romeo

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics