Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Februari 2010

KLOSE TIDAK MENUNJUKKAN PENYESALAN ATAS GOLNYA

Alasan bahwa dia punya gol yang valid tidak disahkan sebelumnya, Klose tidak melihat mengapa ia harus merasa sangat bersalah tentang pertandingan itu.

Miroslav Klose telah menunjukkan tanda-tanda penyesalan setelah mencetak gol kemenangan yang diperdebatkan sengit untuk Bayern Munich melawan Fiorentina di Liga Champions pada Rabu malam.

Dengan permainan hampir imbang 1-1, striker internasional Jerman menemukan jaring di menit akhir, meskipun dengan jelas berada di posisi offside. Meskipun demikian, gol disahkan, memungkinkan FCB untuk mengklaim memimpin secara vital di legi kedua di Italia.

"Aku harus mengakui itu terlalu dekat," kata Klose di website resmi FC Hollywood. "Jika diberikan, itu penting. Aku sudah 'mencetak' di masa lalu, di mana aku sudah tidak offside, tapi sudah tidak disahkan pula. Hal-hal ini bahkan sering terjadi. "

The hitman telah mengindikasikan bahwa dia ingin mendapatkan lebih banyak bermain di menit awal XI dan kontribusi seperti hari Rabu hanya akan membantunya.

"Semua orang yang mengenal ku juga tahu aku mendorong untuk memulai," akunya. "Pasukan kami begitu besar, kau akan jatuh ke bangku cadangan kadang-kadang. Dan jujur saja, yang lain melakukan pekerjaan yang besar.

"Aku menunjukkan pada pelatih setiap hari bahwa aku di sana dan tidak mengambilnya dengan mudah. Aku sering berbicara dengannya, mengatakan kepadanya aku ingin bermain, dan bahwa aku akan menunggu kesempatan ku. "

Bayern mengatasi Nuernburg akhir pekan ini, dengan pasti Klose berharap bahwa laju peningkatan perlengkapan menawarkan dirinya lebih banyak kesempatan untuk bermain mengesankan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics