Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Februari 2010

GAMBERINI: AKU AKAN TOLAK TAWARAN CITY

Bek Fiorentina Alessandro Gamberini mengkonfirmasi "jika Manchester City memang membuat tawaran, aku akan menolaknya."

Pemain internasiona lItalia itu telah dikaitkan dengan klub Roberto Mancini di Eastlands untuk pindah di musim panas.

"Aku memiliki kontrak sampai tahun 2013 dengan Fiorentina dan tidak melihat alasan mengapa aku tidak akan menghormati itu," katanya kepada surat kabar Corriere Baru di Firenze.

"Bahkan, aku merasa diri ku menjadi bagian inti dari rencana mereka untuk masa depan.

"Aku tidak tahu apakah itu benar bahwa Manchester City menginginkan ku, karena tidak ada tawaran masuk. Aku yakin bahwa, bahkan jika City atau klub lain memang membuat tawaran, aku tidak punya masalah dalam menolaknya. "

Ini adalah pernyataan untuk meyakinkan penggemar Viola, yang melihat kapten Dario Dainelli dijual ke Genoa selama jendela transfer Januari.

Masa depan klub agak mengambang, dimana Pelatih Cesare Prandelli telah direkomendasikan untuk menjadi pelatih Juventus dan Italia.

"Adalah Prandelli dan direktur olahraga Pantaleo Corvino yang menginginkan aku di Florence. Aku tumbuh di sini bersama mereka dan hubungan kami adalah kuat.

"Aku tidak bisa membayangkan Fiorentina tanpa Prandelli, Corvino dan Della Valle bersaudara sebagai patron."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics