Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Februari 2010

FREY TIDAK TERPENGARUH OLEH KRITIK

"Aku tidak bersalah untuk gol Livorno, tapi aku tidak peduli," kata orang Prancis tersebut.

Kiper Fiorentina Sebastien Frey telah menegaskan bahwa dia membiarkan kritik meluncur turun padanya seperti bebek yang kembali ke air setelah Viola menang 2-1 atas rival Tuscan Livorno.

Satu bagian dari keyakinan Franchi menunjuk jari pada Frey kemarin karena membiarkan gol tendangan bebas jarak 25-yard dari bek Livorno Nelson Rivas yang mengancam untuk lebih memperpanjang tanpa kemenangan Gigliati.

Namun, gol dari Juan Vargas dan Alberto Gilardino di babak kedua memberikan klub Florence meraih poin maksimum, dan Frey telah memukul balik para pengkritiknya.

"Anda semua melihat gol itu dan tidak banyak kemasukan lagi," Frey kepada TVR-Tele Italia.

"Terus terang aku tidak peduli jika ada orang yang menyalahkan aku. Aku selalu mendapatkan kritik setiap kali aku kemasukan gol. Kini aku memiliki baju pelindung.

"Aku pikir ketika bola berjalan di bawah dinding, seorang penjaga gawang tidak bersalah.

"Mungkin Anda sudah terbiasa banyak mendapat hal-hal baik dari ku dan jadi aku sekarang tidak peduli bahkan jika kau menyalahkan aku untuk segalanya ..."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics