Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Februari 2010

FREY AJAK FANS VIOLA TERUS MENDUKUNG TIM

Kiper Fiorentina Sebastien Frey telah menyerukan kepada pendukung klub untuk mendukung di belakang tim mereka untuk Liga Champions mendatang melawan Bayern Munich.

Viola berada pada performa yang buruk, setelah mendapat hanya satu poin dari lima pertandingan liga terakhir. Sebaliknya lawan Munchen telah memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi - termasuk menghancurkani Juventus 4-1 di Stadion Olimpico.

Kemenangan atas raksasa Jerman akan menjadi loncatan untuk meningkatkan tim Cesare Prandelli dan bisa memulai tawaran mereka dalam mengejar posisi keempat, dimana Frey tahu dengan baik.

"Kami membutuhkan pendukung kami," kata mantan kiper Parma . "Setelah sampai sejauh ini di Liga Champions adalah seperti bonus bagi kami."

"Untuk menghadapi Bayern akan menjadi pengalaman unik, dan Anda tidak perlu insentif untuk mempersiapkan permainan seperti itu.

"Kami akan mencoba untuk tidak kebibilan dan kemudian bermain di rumah dan membuktikan kami telah menemukan kembali semangat dan kesinambungan dari beberapa bulan terakhir.

"Di atas semua itu, kami harus bermain maksimal, mengulangi penampilan yang kami tunjukkan ketika melawan Liverpool dan Roma, mengesampingkan liga dan mencoba memberikan kontinuitas terhadap proyek yang kami mulai empat tahun lalu."

Fiorentina telah melangkah jauh sejak Prandelli mengambil alih pada tahun 2005, ketika mereka berada di ambang degradasi, tetapi semuanya harus dilakukan untuk mengalahkan pemenang Piala Eropa 2001 pada Rabu malam nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics