Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Februari 2010

FIORENTINA 2 - 1 LIVORNO

Rivas 36 (L), Vargas 63 (F), Gilardino 79 (F)
Stadio Franchi

Alberto Gilardino menyelesaikan kembalinya Fiorentina melawan 10 pemain Livorno dalam derby berapi-api minggu ini.

Ada ketegangan bulat dalam derby lokal ini. Viola itu masih menggerutu setelah Liga Champions pertengahan minggu kekalahan Bayern Munich, yang diputuskan oleh beberapa kesalahan wasit yang fatal. Mereka datang ke pertandingan ini dengan satu poin dari lima laga terakhir mereka diSeri A dan beberapa bintang dikesampingkan. Mario Alberto Santana dan Alessandro Gamberini memiliki cedera jangka panjang, sementara Riccardo Montolivo, Per Krøldrup dan Adrian Mutu tidak dimainkan. Livorno sedang berjuang di posisi 18 dengan dua poin dari lima ronde, tapi menerima kembali Cristiano Lucarelli dan Francesco Tavano.

Livorno seharusnya sudah unggul 1-0 setelah tujuh menit. Lucarelli muncul lolos dari perangkap offside untuk coba mencetak gol, tetapi hanya Sebastien Frey yang mengalahkan dia menyapu bola dengan bagian dalam kaki kanannya.

Ini adalah permainan terbuka lebar, seperti Alberto Gilardino seharusnya mendapatkan penalti, tetapi masih berhasil mendapatkan tendangan overhead pada sasaran dari jarak dekat, memaksa Rubinho menjadi sulit mengamankan bola.

Livorno mengambil kejutan membawa Livorno unggul di Florence. Nelson Rivas menyerang dari tendangan bebas yang menyelinap di bawah benteng pertahanan dan begitu Frey tidak mampu menepis, hanya menyentuh sedikit sebelum bola bergulir masuk ke jaring di dekat pos.

Adem Ljajic dimainkan di paruh kedua dan ada berita baik dengan kembalinya dari cedera panjang Cristiano Zanetti.

Fiorentina menyamakan kedudukan dengan tendangan keras Juan Manuel Vargas. Penjaga gawang menepis tendangan silang ke luar kotak, di mana Vargas menghantamkannya dengan sepakan keras.

Livorno bermain 10 orang, ketika protes Rivas terlalu jauh dan dia dikeluarkan. Ketegangan makin tinggi, ketika Marchini dan Coach Cosmi beradu mulut dan menendang bola kelapangan ketika ia mengatakan bahwa gelandang itu membuang waktu

Gilardino sehaursnya membawaFiorentina unggul 2-1 pada 75 menit ketika ia berlari pada sebuah upan Jovetic dan menggunakan tumit untuk melakukan kecohan, tapi Rubinho menyelamatkan bola dengan indah.

Gila mendapatkan gol saat kemudian, mengakhiri kekeringan golnya. Sebuah bola Vargas itu di atas diarahkan ke pojok dekat dengan tadnukan klasik, tetapi pertahanan Livorno tidak mampu mengantisipasinya.

Gilardino seharusnya mampu menambah satu gol lagi ketika satu-lawan-satu dengan Rubinho, tapi bola chipnya terlalu melebar!

Fiorentina: Frey; Comotto, Natali, Felipe, Pasqual (Ljajic 46); Donadel, Bolatti (Zanetti 54); Marchionni (Keirrison 77), Jovetic, Vargas; Gilardino

Livorno: Rubinho; Perticone, Rivas, Knezevic; Marchini, Pulzetti, Moro, Mozart (Di Gennaro 75), Filippini, Lucarelli, Tavano (Pieri 50)

Ref: Celi

Sent off: Rivas 66 (L)


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics